Langsung ke konten utama

Bakso Klenger Ratu Sari Jogja


Bakso yang satu ini namanya unik “ Bakso Klenger” bakso ini memang beneran liat aja udah klenger. Bakso klenger adalah bakso yang ukurannya macam-macam, ada yang 250gr,500gr,100gr dan masih banyak lagi sampai 5kg. Bisa bayangkan betapa besarnya bakso-bakso tersebut.


Disini aku mencoba bakso klenger yang 250gr alias seperempat kilo. Penyajiannya ada bakso, yang isinya telur sama irisan tetelan daging, dan ada mie putih dan kuning. Harga bakso yang aku pesan Rp.22.000,00.Adalagi yang pernah dicoba yaitu “Bakso Londo” bakso londo itu isinya bakso yang dicampur sama blackpaper dengan citarasa western. Rasanya enak juga pedes-pedes merica gitu, iya lah namanya juga blackpape.  Isinya ada 3 bakso kecil.Nah menu yang ini harganya Rp. 18.000,00



Kemudian buat minumnya kita pesen es jeruk, es lemon tea dan es selasih. Harganya standar ngga mahal kok dan gelasnya gede juga. Es jeruk selasih itu isinya sirup, selasih sama air perasan jeruk, seger.

Cerita dikit desain tempatnya bagus banget, kursinya warna warni, ada sangkar burung yang digantung diatas,ada pajangan frame-frame gitu, tema-tema vintage gituu,  ada spot yang tulisannya “SEBERAPA KLENGERKAH KAMU ?” hayoow seberapa ...   suka deh sama desain tempatnya.

Nah setiap pengunjung yang pesenannya dateng ekspresi mereka pasti melongo, kaget, ‘O’, dan ibu-ibu depanku bilang “ mbak saya tadi salah pesen” kok bisa ? ternyata ibuknya pesen bakso kaget, bakso campur dan bakso klenger. Ya

Kalo kalian dateng pas jam makan siang siap-siap ngantri tempat duduk deh dan parkirannya penuh juga. 

Tempatnya ada di daerah Nologaten kalo dari arah jl. Solo kiri jalan ya gaes, jangan sampe kebablasan  


 Selamat mencobaaaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mutiara Seafood Parakan

Buat kalian nih yang di daerah Parakan Temanggung, sekarang ada resto seafood namanya MUTIARA SEAFOOD. Resto ini alamatnya ada di Jl. Raya Dangkel Parakan Temanggung (Pasar Ikan Dangkel).

Ceker Judes Temanggung

Assalamualaikum,,, Kali ini aku bakalan me review tempat makan baru yang ada di Temanggung. Buat yang suka sama ceker  atau pencinta makanan pedas, boleh nih dicoba tempat yang satu ini. Namanya CEKER JUDES..

Solchic Jogja

Logo Sochic Tempat makan yang berbahan dasar ayam sekarang sedang menjamur ya guys. Sampe bingung mau makan dimana. Setiap tempat pasti punya ciri khasnya sih ya,, nah kali ini aku mau review Chicken Sauce yang berasal dari Solo, yang hits dan cabangnya sudah banyak banget sampe luar kota namanya The Solchic.